Siswi SMPN5 Balikpapan Juara 1 Tenis Meja Terbuka Piala Pangdam VI

Balikpapan, (25/05). Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Ir. Drs. Subekti, M.Sc., M. PA. membuka secara resmi pertandingan tenis meja terbuka Pangdam Cup bertempat di Aula Makodam VI/Mlw Balikpapan, Jum’at (25/05).

Diawal sambutannya Pangdam VI/Mlw mengungkapkan bahwa kejuaraan tenis meja terbuka diselenggarakan di Makodam VI/Mulawarman diharapkan tidak  menjadi kejuaraan terakhir,  tetapi akan menjadi kejuaraan yang terus berlanjut. Sehingga kedepan agar dapat terus berlanjut minimal digelar satu kali dalam setahun.

Dengan demikian semoga melalui kegiatan ini akan lahir atlet-atlet berbakat dicabang olah raga tenis meja yang berprestasi sehingga dapat membawa nama harum Kota Balikpapan bahkan tidak menutup kemungkinan Provinsi Kalimantan Timur, Bangsa dan Negara dikancah Internasional.

Turnamen tenis meja ini,  diselenggarakan  dalam rangka HUT ke-54 Kodam VI/Mlw serta sebagai upaya Kodam VI/Mulawarman untuk turut berperan di dalam menggugah dan menggairahkan semangat berolahraga masyarakat, juga untuk membantu upaya pemerintah dalam membina dan menyiapkan atlet-atlet tenis meja berbakat guna mengikuti kejuaraan di tingkat provinsi, nasional maupun internasional.

Siswi SMPN 5 Balikpapan yang mendapatkan bernama Shiwy Eka Damayanty Putry Wibowo Kelas (8-8) Juara I Tunggal Putri Tenis Meja Tingkat SMP.

About gurusmp5

suatu tempat yang baik untuk belajar dan mengajar
This entry was posted in berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s