Liburan ke Kota Solo

ngaropuro_5di kota Solo kami sekeluarga singgah di tempat kelaurga yang ada di Kartopuran, Kalitan, Sraten, Tipes dan lain – lain biasanya perjalaanya ketempat keluarga dan singgah ditempat wisata di Solo seperti Kraton, pasar klewer , sriwedari, jurug , dan tempat kuliner di kota solo yang menyajikan makanan dan minuman istimewa dan makanan nostalgia karena sudah sangat sulit di temuai di kota solo. waktu liburan banyak agenda pertunjukan dan pameran di kota solo seperti Solo Carnaval , musik etnik , pameran – pameran. saya mengajak anak saya merasakan menu solo tapi ada yang tidak cocok dengan selera anak saya yang kelahiran balikpapan. sudah saya ajak beberapa tempat makanan di solo , seperti Bakmi toprak Yunani , Gempol Pleret , Timlo

solo , Sate Coyudan , Nasi Liwet dan Gudeg  Ke Prabon , Srabi Notosuman , Cabuk Rambak, Brambang Asem , Tengkleng Pasar Klewer, Jenang  Ngasem 1000 rupiah sepincuk , Nasi Goreng Pawiro , Bistik Solo, Soto , Tahu guling , selat, gado-gado wah masih banyak anak saya sampai terheran – heran banyak betul kuliner solo yang enak – enak dan harganya murah lagi. anak saya yerkesan sekali dengan kuliner di Solo.

so

About gurusmp5

suatu tempat yang baik untuk belajar dan mengajar
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

