hunting-fotograph

Ini Pengalaman saya pertama kali ikut komunitas Fobia, ngumpul di bandar Balikpapan langsung menuju ketempat haunting lokasi yang dipilih ketempat surganya fotografer ini ngambil istilah dari wartawam Kaltim Pos yang emang suka bumbui agar kelihatan agak pedas dan mak nyoos. jadi lokasinya di gunung Dup, wah sempat bingung juga nih ! pakai model lagi ? kita biasa foto pakai format otomatis gak pernah pakai format yang lain. untungnya orang fobia banyak bantu jagi kita tau speed dan diagfragma ? pokonya ikut lah ceprat – cepret eh kok bagus ya dari ambilan yang sebelumnya ( lumayan ada penambahan !). selesai dari gunung dup kita ke ruko bandar untuk foto landscape, wah yang disini malah bingung lagi apa yang dipotret malah ada yang turun kepantai kayak mau pancing lagi, dari pada gak tahu aku ikutan apa saja yang mereka lakukan ! pokonya pertama kali ini ngikut saja, dan ini hasil beberapa cepretan ku !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s